Review: New Shade Implora Cheek & Liptint




Siapa nih yang hobby nya koleksi lip product? Kayanya hampir semua wanita suka koleksi lip produk yaa. Sama kaya aku yang suka banget koleksi apalagi kalau ada produk atau shade terbaru dari lip produk 💋 dan ini aku mau review new shade dari Implora Cheek & Liptint. Sebelumnya aku udah punya juga nih shade Vampire Blood yang cocok untuk di ombre. 

Implora mengeluarkan new shade dengan 3 pilihan warna loh yaitu 07 Juicy Juice, 08 Waffle Crumble dan 09 Red Velvet. Tapi untuk kali aku mau review yang 07 Juicy Juice kenapa aku pilih warna ini? Karena ini warna yang paling aman. Karena warna lainnya cendrung lebih merah gelap. Udah ga sabar banget untuk review liptintnya nih. Yuk simak sampai selesai!

PACKAGING

Dari bentukannya botol yang mini dan gemoy banget ini, pasti baru liat aja udah pengen memilikinya deh hehe bentuk ice popsicle lengkap dengan stick sebagai aplikatornya. Aplikatornya pipih dan cukup panjang ini akan mempermudah ketika memakainya aku suka aplikator yang sseperti ini. Untuk botol liptint gemoy ini tidak begitu banyak tulisan yang membuatnya terlihat lebih cute.

Kemasan botolnya ini terbalut oleh kotak kardus mini super cute dengan tampilan lebih fresh dan tetap gemoy. Bertuliskan mengenai shade, ingredients, cara pakai, expired date dan ada juga tertera barcode BPOM.

HASIL PEMAKAIAN

Setelah aku unboxing packaging nya, lanjut coba buka dan cium harumnya manis seperti buah-buahan mungkin karena ini terbuat dari semangka yaa. Dan pertama swatch warnanya merah merona dan cukup terang. Warna merah dengan hint mauve. Ini warna yang memang aku pilih dan aku mau sesuai dengan ekspektasi aku.

Warnanya yang pigmented dan mudah diratakan ini jadi bisa memberikan efek cerah dan fresh dibibir. Teksturnya yang cair jadi sangat ringan dibibir. Untuk ketahanan memang tidak bertahan lama tapi cukup stain dibibir. Liptint Implora gemoy ini memiliki kandungan Vitamin C serta Omega 3, 6, dan 9 . Kandungan ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan bibir untuk melembapkan dan menjaga warna alami bibir.

Saat diaplikasikan dibibir sangat nyaman, dan ringan. Sejauh ini, Liptint dari Implora ini yang teringan makanya aku rela untuk review karena ada new shade 😍 selain untuk dipakai sehari-hari cheek and liptint ini bisa juga digunakan untuk acara formal loh. Ga cuma untuk bibir aja warna 07 Juicy Juice ini sangat cantik apabila diaplikasikan di pipi bikin pipi jadi merona.

Implora Cheek and liptint juga bisa digunakan untuk ombre lip loh atau sekedar pakai ditengah bibir aja. Bibir jadi cute dan fresh banget deh.

KESIMPULANNYA

Jadi gimana menurut kamu? Apakah liptint ini must buy? Yes of course. Aku aja udah punya lebih dari 1 masa kamu ngga? Implora Cheek and Liptint ini mempunyai harganya yang sangat affordable dijamin kamu mau koleksi nanti! Selain itu juga ga cuma untuk bibir tapi bisa untuk pipi juga praktis dengan 1 produk gemoy aja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Implora kalian bisa mengunjungi website implora. Untuk pembeliannya bisa beli di Shopee ya!

Komentar

  1. Warna nya bagus yaa yang juice jus jadi bisa digunakan tanpa diombre. Warna nya juga STAIN yaa. Harganya affordable banget loh 😍🥰

    BalasHapus
  2. Suka banget aku sama liptint implora, warnanya favorit semua 😍🤩 Bisa dijadiin blush on lagi ☺️ jd lebih affordable 👍👍

    BalasHapus
  3. Ini produknya andalan banget sih, ga cuma harganya aja yang murah tapi kualitasnya cukup oke. Biarpun g tahan lama dibibir tapi cukup melembapkan. Simple bgt 1 liptint bisa untuk blush sekaligus.

    BalasHapus
  4. Enaknya pakai lip tint tuh bibir enggak terasa tebel dan kering ya kak. Apalagi lip tint Implora ini bisa juga digunakan untuk blush. Jadi satu produk bisa dengan banyak fungsi.

    BalasHapus
  5. Aku juga punya yang new shades ini tapi yang shade 09 red velvet. Nah, 07 juicy juice ini warnanya kelihatan cakep
    dan nyaman di bibir ya

    BalasHapus
  6. jujurly aku suka warna juicy juice ini karena aku juga pakai warna itu...warna nya bikin wajah cerah namun tidak berlebihan,,rasa nya juga ringan di bibir dan aroma nya suegerrrr banget jadi berasa fresh aja di wajah hehehe

    BalasHapus
  7. aku juga baru banget punya nih si cheek & liptint ini, pas banget shade juicy juice juga..
    warnanya tuh cantik banget yah kak, apalagi harganya juga sangat affordable..

    BalasHapus
  8. Penasaran nih daritadi bnyak bgt liat review Lip Tint Implora satu ini. Emang segemoy itu packagingnya, mirip es krim hehe. Udah gitu harganya yg ramah di kantong.

    BalasHapus
  9. Warnanya cantik, ya? Bikin wajah langsung cerah gitu. Hargaya murah, packagingnya gemesh imut lagi. Langsung cus beli ini aku :D

    BalasHapus
  10. Wah implora Juicy juice ini beneran lip tint yang menggoda buat aku selaku orang yang emang suka koleksi make up buat bibir. cantik banget Kak warnanya udah gitu dia bisa buat Pipi juga ya two in one nih jadi hemat

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai shade ini kak!!! Cantik warnanya dan cocok buat warna kulitku. Dipake buat blush on juga bagus banget, gak medok warnanya

    BalasHapus
  12. Wah samaan mba, saya punya dua juga di rumah dengan warna yang berbeda, saya suka karena cocok banget pas diaplikasikan di bibir atau pun ke pipi saya, terus sizenya sangat travel friendly ga makan tempat kalau dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  13. Menyesal banget gak coba produk ini dari dulu, warnanya cakep bangey + kemasannya gemoy😍 Aku juga suka kak sama shade 07 ini, masuk banget di warna kulitku

    BalasHapus
  14. Samaan ka, aku juga punya yang ini, aku suka banget stainnya lumayan lama, dipake makan brutal juga masih ada hint nya 🩷

    BalasHapus
  15. Kemasan Implora Check and Liptint itu gemoy-gemoy. Aku punya shade yang vamipre blood dan Juicy Juice shade terbaru ini. Warna shade Juicy Juice juga aku suka karena hasilnya bikin bibir cerah.

    BalasHapus
  16. samaa kita kak, suka banget nih karena Warnanya yang pigmented dan mudah diratakan ini jadi bisa memberikan efek cerah dan fresh dibibir. Teksturnya yang cair jadi sangat ringan dibibir.

    BalasHapus
  17. Merekahh... aku juga suka pakai ini makk... apalagi buat dipakai sehari2 ringan abiss... udh gt mengkilap gt jadi eyecatching 😅

    BalasHapus
  18. Kok lucu banget. Aku jadi pengen punya juga. Yang juicy juice kayaknya cucok di aku. Soalnya warnanya hidup gitu. Masuk list produk must to buy deh ini hehe

    BalasHapus
  19. Aku kepengen coba juga karena tertarik liat hasilnya, apalagi packaginya juga unyu.

    BalasHapus
  20. Ga tahan sama lucunya kemasan Implora liptint and cheek ini. Gemes banget jadinya. Apalagi warna 07 benar-benar jawara. Cerah dan mewah

    BalasHapus

  21. Packagingnya gemoy banget dah. Varian warnanya juga bikin muka keliatan seger dan cakep poll. Apalagi harganya juga sangat sangat affordable

    BalasHapus
  22. Warnanya cantik banget dan stainnya juga lumayan. aku penasaran dengan shade lain dan sizenya tuh sangat travel friendly ya

    BalasHapus
  23. warnanya tuh bikin fresh di muka ya ternyata, stainnya juga lumayan lama, recommend banget

    BalasHapus
  24. Wah hasilnya cakep banget ya dan aku juga punya loh shade yang sama. Kayaknya emang harus coba shade lain nih

    BalasHapus
  25. nama shade nya unyu banget ya juicy juice, waffle crumble sama red velvet. mirip nama makanan semua hehe. kemasannya juga unik

    BalasHapus
  26. wahhasilnya bagus banget mbak dibibir, jadi seger gitu penampilnnya. Warnanya juga kalem gitu nggak menor. kemasannya mungil, praktis dibawa kemana saja

    BalasHapus
  27. Diaplikasikan jadi blush bagus juga ya hasilnya, tapi kalo di pipi bakal kerasa lengket ga kak?

    BalasHapus
  28. Anakku mengira ini ice cream mini. Emang se unyu itu sih Lip Tint Implora. Warnamya juga banyak pilihan ya. Aku punya 1 di rumah yang warna lebih gelap.

    BalasHapus
  29. implora cheeck liptint ini shadenya bikin mupeng ya kak. bagus banget hasilnya ketika diaplikasikan. Aku juga punya nih, andalan banget kalo mau pakai lipstik yang ringan dan sat set ketika dipakai

    BalasHapus
  30. Eh ternyata dipakai buat blush juga bagus ya. Sesuai namanya nih. Bisa dua fungsi untuk bibir dan juga pipi. Praktis banget.

    BalasHapus
  31. Warnanya asli cakep ya ini?! Harganya murah juga! Aku pakai 2 shade, dan semuanya bagus!! Multifungsi juga, bisa dipakai buat blush on. Makin suka deh sama produk Implora satu ini!!

    BalasHapus
  32. Must buy bangedd nich Liptint, samaan nich shadenya aku juga suka yang Juicy Juice 😍

    BalasHapus
  33. Masya allah jadi tambah cantik ya kak, warnanya jadi tambah hidup, ini aku malah naksir karena kemasannya yang cute banget

    BalasHapus
  34. Dijadiin blush bagus juga ya hasilnya, btw kerasa lengket ga dipipinya kalo dipake blush gitu?

    BalasHapus
  35. Sebelum beli nyari review ..eh ketemu ini..beneran ga salah incaran, otw langsung check out..makasi review lengkapnya..🤩🤩🤩

    BalasHapus
  36. Lip tint nya implora emang the best. Warnanya pigmented dan ringan. Bentuknya juga imut dan bisa masuk ke tas tenteng kita. Suka bangettt shadenya bagussss banget

    BalasHapus
  37. Setelah baca reviewnya, aku tertarik banget deh, mana hasilnya bagus juga. Kayaknya memang rekomendasi banget liptint implora ini, karena beberapa temanku juga make. Aku mau coba juga ah

    BalasHapus
  38. Lip tintnya bisa buat ombre juga ya kak. Cakep banget lip cheek and tint dari Implora ini. Apalagi kemasannya gemas kayak ice cream

    BalasHapus
  39. Senang banget dengan Implora Cheek dan Liptint ini. Mudah diaplikasikan, shade warnanya buat wajah makin fresh. Pengen punya semua jenis warnanya kak.

    BalasHapus
  40. Sumpah pake Liptint dari Implora ini enak banget di bibir, ringan juga di pakenya, warna lebih natureeel

    BalasHapus
  41. Yg shade ini bagus bgt buat bibir gelap, apalgi buat di ombre kliatan natural juga

    BalasHapus
  42. Mbak aku juga pakai, pertama swatch sudah jatuh cinta warnanya merah merona dan cukup terang. Warna merah dengan hint mauve

    BalasHapus
  43. Implora Juicy Juice aku suka sama shade warnanya. Merah cerah gitu dan memang ringan di bibir. Buat pewarna pipi juga bagus ini.

    BalasHapus
  44. Pas banget memang aku mau beli ini, eh malah ketemu review lengkapnya :) Thanks banget yang udah kasi review ini makin mantap buat beliii

    BalasHapus
  45. Suka banget sama shadenya, packaging nya travel friendly banget. Bagus banget kalo dibuat ombre nih lipstik.

    BalasHapus
  46. wah bagus banget ya warnanya. Mau dipake full lips atau middle lips dua-duanya sama2 kece. Btw aku cek harganya juga murah banget dengan fungsinya yg gak cuma dipake buat bibir aja, keren pisan nih Implora.

    BalasHapus
  47. Pertama kali ku kasih lihat gambar Implora Cheek and liptint ini ke anakku, dia pikir ice cream lho. Se unyu itu emang ya packaging/kemasannya. Btw liptint ini hasilnya pigmented ya kak.

    BalasHapus
  48. Begitu lihat aplikatornya, berasa lagi mau makan es krim, yaa. Hihihi. Jadi pingin nyobain Lip tint inii

    BalasHapus
  49. Keren ya Implora Cheek and Liptint ini bisa multifungsi. Imut kemasannya, harga affordable dan bikin penasaran banyak wanita.

    BalasHapus
  50. Packagingnya gemoy banget. Apalagi waktu dioleskan ke bibir maka Cheek dan Liptint dari Implora ini adem banget dan aroma strawberry nya buat betah. Dipakai seharian juga warnanya tetap bertahan.

    BalasHapus
  51. Cucok banget warnanya ya beb , udah gitu ga bikin kering loh lip tintnya

    BalasHapus
  52. Aku juga suka implora bagus bagus produknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Junior Musical Wonderland Event Musikal Tahunan dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional

Bersama Cegah Anemia dan Optimalkan Kognitif Generasi Maju