Review Skincare brand lokal Dewpre berbahan Vegan


Assalamualaikum, apa kabar bestie? Kalian ada yang punya pengalaman about acne skin ga sih? Nah aku itu punya kulit yang sensitif dan sering banget ngalamin jerawat hormonal. Jadi setiap mau haid, saat haid dan after haid pasti kulit wajahku jadi berjerawat. Nah jadinya untuk skincare itu selalu aku sesuaikan dengan kebutuhan kulitku. Kulitku sensitif tapi terbilang normal. Disaat lagi jerawat gini aku juga menggunakan skincare yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Aku selalu memperhatikan komposisi dan kandungan dalam skincare yang aku gunakan seperti saat ini aku menggunakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dan Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++

Kenapa Dewpre?

Aku memilih Dewpre selain karena brand local Dewpre juga terbuat dari bahan Vegan. Jadi dapat dipastikan aman tidak mengandung bahan kimia, cocok untuk kulit sensitif, kaya akan vitamin dan antioksidan. Selain itu juga karena memang cocok untuk kulitku dan cocok untuk kulit orang tropis.

 


Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Produk Dewpre ini diformulasikan secara khusus agar sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0-6.0. pH keasaman rendah 5.5 yang cukup untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Kandungan dari dewpre cleansing foam ini adalah :

- tea tree oil
- ekstrak daun camelllia sinesis
- allantoin
- glycerin
- quillaja saponaria

Dari kandungan diatas mempunyai manfaat anti inflamasi, anti bacterial, antioksidan, memproteksi skin barrier, menenangkan dan melembapkan kulit wajah. Dewpre juga sudah BPOM, halal, dan dermatology tested. Untuk teksture nya gel nya bening ga lengket dan ga bikin wajah ketarik. Ada sedikit wangi tea tree oilnya tapi ga menyengat jadi masih sangat aman yaa. Wanginya calming banget. Dewpre tea tree 5.5 cleasing foam ini memiliki ukuran 125ml dengan harga 109.000 cukup worthy ya. Aku gunakan untuk daily, ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat ya.

Selanjutnya the last but not least rangkaian terakhir daily skincare yang bener-bener ga boleh banget ke skip. Yess apalagi kalau bukan sunscreen. Nah ini aku pakai juga dari produk Dewpre Premium Cica Suncream dengan SPF 50+ PA++++

 


Dewpre Premium Cica Suncream menggabungkan non-physical sunscreen dan niacinamide untuk memberikan perlindungan ganda yang dapat memantulkan sinar UV tanpa merusak skin barrier dan mencegah penggelapan kulit. Premium cica suncream dengan formula light dan lembut dapat melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Suncream ini memiliki kandungan :

- centella asiatica leaf water 50.000 ppm
- tea tree oil
- green tea
- niacinamide
- sodium hyaluronate

Keunggulan dari premium cica suncream :

- non nano physical suncream
- double UV protection
- double action (sebagai sunblock dan skincare menenangkan, melembapkan, mencerahkan dan antioksidan agent)
- SPF 50+ PA++++
- water resistant
- vegan
- bpom
- halal
- dermatology tested
- no animal tested

Premium Cica Suncream ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, tekstur nya cream warna putih yang lembut, tidak lengket, cepat meresap dan no white cast ya! Tea tree nya terasa sedikit untuk fragrance nya tapi ga mengganggu ya jadi masih aman. Ini aku gunakan setelah menggunakan moisturizer dan 30 menit sebelum menggunakan make up. So far di aku cocok, apalagi aku lagi ada jerawat jadi bikin calming aku gunakan untuk daily ya! Untuk harga masih terbilang affordable dengan kandungan Vegan yaitu 199.000 buat yang mau cobain bisa mampir ke IG nya @dewpreofficial atau beli di e-commerce kesayangan kamu.

#PremiumCicaSuncream #DailySkinBestie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: New Shade Implora Cheek & Liptint

Junior Musical Wonderland Event Musikal Tahunan dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional

Bersama Cegah Anemia dan Optimalkan Kognitif Generasi Maju