Menu Kreasi Olahan dari Fiesta Seafood

    Hai hai, mommies tau ga sih kalau sekarang mulai ada program GEMARIKAN (Gerakan Makan Ikan) untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya konsumsi makanan laut? sedikit banyak aku sudah mulai sadar tapi jujurly kalau aku emang lebih suka makanan laut asalkan tinggal makan hehe cuma ya itu kalau masak sendiri kan lumayan ribet ya dan gasuka banget bau amis. Tapi ya sebagai ibu mau gamau emang harus masak minimal bisa bikin bekal untuk anak sekolah. So, aku cari menu seafood yang praktis aja kaya fiesta seafood nih dan emang pas banget anak aku cuma mau makan dengan menu yang sama dan cuma yang digoreng aja.



Kenapa fiesta seafood?

    Fiesta merupakan merk makanan kemasan siap saji yang cukup populer dan praktis. Fiesta seafood terbuat dari seafood asli pilihan. Cocok untuk dimasak menjadi berbagai menu. Fiesta Seafood juga memiliki banyak varian jadi ga akan bingung kalau bosen mau makan olahan seafood apa dari fiesta. Nah sama dengan fiesta seafood hadir dalam sembilan varian :

- Eby Fry

- Shrimp Nugget

- Shrimp Cutlet

- Dori Stik

- Shrimp Roll

- Fish Ball

- Shrimp Ball

- Shrimp Sumay

- Shrimp Tofu

 Lumayan banyak ya varian nya bikin buibu kaya aku kebantu banget buat masak seafood simpel ga ribet tapi tetap enak.


Cara pengolahan Fiesta Seafood :

    Cara pengolahan fiesta seafood juga beragam, aku selalu memilih fiesta seafood sebagai teman makan nasi. makanya untuk makan dirumah atau bekal anaku juga aku memilih fiesta seafood dan anaku lebih suka ebi fry dan aku mengolah eby fry dengan cara sederhana dan simpel yaitu digoreng sebagai lauk dari nasi. Untuk bekalnya aku bikin nasi kuning yang aku bentuk menjadi kelinci agar anaku bisa lahap makan. Siapa sangka nasi kuning dengan ebi fry dan dori stik bisa membuat anaku menghabiskan bekal dan makan siangnya loh. Hehe lumayan ya mamak happy ga sakit kepala karena anak lahap makan. Alhamdulillah.



Untuk olahan dori, aku buat dari nasi kuning juga tapi dibikin rice bowl. Karena aku suka sambel jadi aku buat dori rice bowl sambal korek untung ada fiesta praktis tinggal goreng lalu sajikan dan makan. Gizi juga terpenuhi karena terbuat dari ikan dori asli yang dibalut tepung. menu rumahan yang simpel bisa juga dibuat kaya menu restoran loh. 

 


Shrimp sumay nya aku olah dengan cara dikukus lalu diatasnya diberikan mentai dan abon, bikin makin nikmat liat dan makannya. Jadi ternyata frozen food pun bisa loh dikreasikan menjadi makanan enak, bergizi, praktis dan mevvah. Ga perlu lama-lama berkukat di dapur. Semua masakan dari fiesta seafood bisa di olah dengan mudah. 

Yes, bisa juga ternyata jadi ibu dengan minim skill masak tapi bisa bikin seafood ala restoran, praktis dan lezat loh. Fiesta Seafood bisa didapatkan di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, Hari-Hari Swalayan, GS Supermarket, NagaSwalayan, dan Toko-toko Frozen Terdekat.

Bisa juga mengunjungi Website dan Sosial Media untuk Informasi lebih lanjut :

Facebook : Ayo Makan Seafood

Instagram : @ayomakanseafood @fiestaseafood

Website : www.ayomakanseafood.com

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/cpprimaseafood

Shopee : https://shopee.co.id/cpprimaseafood

Komentar

  1. Mantap nih fiesta seafood emang enak 🤤

    BalasHapus
  2. Fiesta seafood memang pilihan terbaik untuk keluarga 🤗 rasanya pun enak sekali 😍🤤

    BalasHapus
  3. Waaah bisa dibikin berbagai resep masakan yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: New Shade Implora Cheek & Liptint

Junior Musical Wonderland Event Musikal Tahunan dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional

Bersama Cegah Anemia dan Optimalkan Kognitif Generasi Maju